Tuesday, October 18, 2011

The Duo / 짝패 (2011)

Hi, im currently watching this korean drama! 
For more info and download click here =3

Saturday, August 6, 2011

Baby and I / 아기와 나 (2008)

Tiba - tiba aja pengen nonton film ini (baca: kangen sama JGS), ahahahaa..


Baby and I (Hangul: 아기와 나; RR: Agiwa Na) is a 2008 South Korean film about a rebellious 18 year old guy who ends up caring for an unknown baby boy.    

Cast
Jang Geun-suk as Han Joon-su
Moon Mason as Baby Woo-ram
Kim Byeol as Kim Byeol
Ko Gyoo-pil as Ki-seok
Choi Jae-hwan as Choon-seong
(wiki info)

Spoiler untuk foto - foto :    

Spoiler untuk bonus :           

untuk yang mau donlut-donlut silakan mampir ke sini,
dan subtitle indonya di sini :)

Thank you,, A BIG THANK YOU for uploader :)

Friday, July 8, 2011

Chuno / Slave Hunters / 추노 (2010)

Wohoo!! Saia kembali tersepona dengan aktingnya Jang Hyuk,
so Chuno is the next drama i'll download :)


Details

Title: 추노 / Chuno
Also known as: Pursuing Servants / Slave Hunter
Genre: Historical, fusion
Episodes: 24
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2010-Jan-06 to TBA


Cast
Lee Dae Gil (Jang Hyuk)

Song Tae Ha (Oh Ji Ho)

Un Nyun/Kim Hye Won (Lee Da Hae), Eop Bok (Gong Hyung Jin), Hwang Chul Woong (Lee Jong Hyuk), General Choi (Han Jung Soo), Wang Son (Kim Ji Suk), Sul Hwa (Kim Ha Eun), Chun Ji Ho (Sung Dong Il)

Link downloadnya ini dan ini :) a big thank you for the uploader :))

Tuesday, June 21, 2011

MIDAS / 마이더스 (2011)

Entah knapa ni drama jadi terasa wajib nonton *gw anak ekonomi soalnya* hehe.. :) dan sepertinya drama ini cukup serius :O


Details
    Title: 마이더스 / Midas
    Genre: Business, romance
    Episodes: 21
    Broadcast network: SBS
    Broadcast period: 2011-Feb-22 to 2011-May-03
    Air time: Monday & Tuesday 21:55

Synopsis
A business drama about mergers and acquisitions between companies.

Cast
    Jang Hyuk as Kim Do Hyun
    Kim Hee Ae as Yoo In Hye
    Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
    No Min Woo as Yoo Myung Joo

credit dramawiki :)

ini untuk link download nya :) thanks for mediumquality :*

Wednesday, June 8, 2011

Lee Min-ho is 3D Visual

Netizen's say, "Unrealistic visual, is he human?"
Maaf, kamu ganteng sekali ~ XD
source

Saturday, June 4, 2011

My Black Mini Dress / 마이 블랙 미니드레스

Hmm.. keren ya, pemainnya bagus-bagus, cantik-cantik semuaa.. smoga pilemnya juga bagus :)

Cast : Yoon Eun-hye, Park Han-byeol, Cha Ye-ryeon, Yoo In-na, Dong Ho, Lee Yong-woo

link untuk downloadnya ada di sini :)

*Btw, ini blog saia kenapa teralihkan ke website orang ya?
udh cari-cari di gugel cara nyembuhinnya tapi gk ada yang berhasil T.T

Wednesday, June 1, 2011

City Hunter / 시티헌터 (2011)

Ini drama terbarunya Lee Min Ho XD tapi masih ongoing, sabar-sabar aja dulu :)
Link donlutnya ini dan ini. Makasi banyak buat yg udh baik hati upload :* hidupku hampa tanpa mu loh, haha :D

Beethoven Virus / 베토벤 바이러스 (2008)

Hoooaa.. gila! JGS keren juga di sini! padahal dramanya udh dr 2008, tapi baru tau, hehe.. abies liat posternya langsung ngiler, haha.. masukin dlm list donlut saia aahh.. XD

Link donlutnya ini dan ini. Thanks banget buat yg udh upload :*

Source Code 2011

Saia udh siap donlut ni pilem, katanya bagus bangett,
nonton dulu aahh.. :)
Link donlutnya ini atau ini :)

The Devil 마왕 (魔王) / Mawang

Sekarang lagi donlut drama ini, drama lama sih, tapi kelihatannya cukup bagus untuk ditonton, cekidot geng :)

Details
* Title: 마왕 (魔王) / Mawang
* English title: The Devil
* Also known as: Satan / Lucifier / Devil Times
* Episodes: 20
* Broadcast network: KBS2
* Broadcast period: 2007-Mar-21 to 2007-May-24
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55
* Related shows: Maou (TBS, 2008)

Cast
* Joo Ji Hoon as Oh Seung Ha
* Uhm Tae Woong as Kang Oh Soo
* Shin Min Ah as Seo Hae In

Link downloadnya :)

Cara Me-resume Download dari Megaupload

Langsung ajaa ya :)

1. Mau resume, tapi ada pemberitahuan yang intinya gak bisa, and harus ngulang. Kalau uda gini, yang pertama harus kamu lakukan adalah, refresh page link download tadi, tunggu sampai timingnya selesai dan muncul tulisan “Regular Download” lagi.


Tuesday, May 31, 2011

Monday, March 21, 2011

Barcode :)

Just visit barcode to make yours and this is to translate the barcode!! see yaa :)

Friday, February 25, 2011

Jam Lucu Untuk Blog :)


Cursor Bertabur Bintang

1. Tata Letak
2. Elemen Laman
3. Tambah Gadget
4. HTML/JavaScript
5. Masukkan kode :

<script src='http://upex.fileave.com/Bintang/Silver.js'type='text/javascript'/>

6. Simpan

Warna yang tersedia :

  • Black
  • Blue
  • Green
  • Orange
  • Purple
  • Red
  • Silver
  • White
  • Yellow

Friday, January 21, 2011

Lee Jun Ki About :)

Lee Jun Ki (born April 17, 1982, in Busan, South Korea) againn.. Hihihii :))

Lagi marok-maroknya ma si Jun ki ni karena abis nonton drama-dramanya dia, so far so good! Yang ada Jun ki nya itu di:

Dramas
* Hero (MBC, 2009)
* Iljimae (SBS, 2008)
* Time Between Dog And Wolf (MBC, 2007)
* The 101st Proposal (cameo) (SBS, 2006)
* My Girl (SBS, 2005)
* Drama City: What Should I Do? (KBS, 2004)
* Star's Echo (MBC, 2004)
* Nonstop (guest appearance) (MBC, 2003)

Films
* May 18 (2007)
* Virgin Snow (Korea/Japan Co-production) (2007)
* Fly, Daddy, Fly (2006)
* The King and the Clown (2005)
* Flying Boys (2004)
* The Hotel Venus (Japan production) (2004)

*yang biru-biru udah nonton maksudnya :D
Daaannn!! yang paling oke mnurut gw adalah Time Between Dog & Wolf, aaaaghhh PhotobucketPhotobucketPhotobucket apalagi pas jadi si Kay yang bandel genk2 gitu, pengen gw elus-elus :p

Junki personal Cyworld and Twitter :)
Lee Jun Ki International Forum.

Memasang Tweet Button pada Blog

Pemasangan tombol ini sangat mudah, tinggal mencopy kode berikut dan kita bisa memasangnya terserah dibagian blog kita. Berikut kode yang harus anda copy:

Feedjit



Just visit Feedjit ,
choose your colour, and copy the code :)

Good Luck :)

Lee Jun Ki - J Style :)



Memasang Icon Sendiri di Blog

Caranya gampang kok!

1) Singgah dulu ke Favicon.cc

2) Search aja di kolom sebelah kiri icon-icon sesuai selera, misalnya coffee :) tapi kalo mau pake gambar sendiri klik aja Create New Favicon trus Import Image.
3) Copy code yg muncul di kotak kedua

4) Masuk ke blogger, pilih edit HTML, cari </head>

5) Paste code tadi pas sebelum </head> , trus save template.

Selamat mencoba :)

Locomostrip!

Click to enlarge the picture!


Naahh.. kalo gambar yang terakhir saia comot untuk header
Jus Kopi setelah diedit-edit dikit,. boleh ya Om Ibun :)

Visit Locomostrip.com for more comics :)

Menghilangkan Timer Download Di Megaupload

Dalam artikel ini saya ingin berbagi cara mendownload di Megaupload dengan menghilangkan timer sehingga proses download berkecepatan normal. Bahkan anda dapat menggunakan download manager. Langsung aja!

Semoga bermanfaat :))

Cara Memposting Script Code HTML di Blog

Sebagai jalan keluar yang paling praktis adalah dengan cara meng-encode nya langsung ke situs web khusus untuk ini, kemudian baru menyalinnya ke halaman postingan Blog kamu :)

Ada dua website Encode dan Decode HTML yang saya rekomendasikan untuk sobat yakni :

1). http://centricle.com/tools/html-entities/

2). http://www.opinionatedgeek.com/DotNet/Tools/HTMLEncode/Encode.aspx

Nah, itu aja dulu, see yaa :)

Membuat Label Cloud Berputar

Langsung aja ya! Cara membuat label cloud berputar ini tidak otomatis, akan tetapi cara ini tidak otomatis melainkan manual, jadi harus menuliskan URL labelnya satu persatu, karena saya mencoba yang otomatis belum pernah berhasil sampai sekarang! dengan cara manual ini berhasil dengan sukses dan contohnya bisa sobat lihat pada blog saya ini :))